Menangis di Tengah Konser Ibunya, BCL Bilang Putranya Tergolong Bocah Sensi

Di pertengahan konser penyanyi Bunga Citra Lestari yang bertajuk 'It's Me BCL', Noah Sinclair, putra BCL tertangkap kamera sedang menangis tersedu.

Menangis di Tengah Konser Ibunya, BCL Bilang Putranya Tergolong Bocah Sensi
TRIBUNNEWS.COM/NURUL HANNA
Bunga Citra Lestari saat konser tunggal bertajuk Its Me BCL di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Rabu (1/3/2017). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Di pertengahan konser penyanyi Bunga Citra Lestari yang bertajuk 'It's Me BCL', Noah Sinclair, putra BCL tertangkap kamera sedang menangis tersedu.

Noah menangis saat BCL menyanyikan lagu berjudul Bunda, karya Melly Goeslaw.

Sambil mengusap matanya, Noah tampak ditenangkan oleh sang ayah, Ashraf Sinclair.

Suasana haru memang menyelimuti atmosfir konser di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Rabu (1/3/2017) itu.

Noah Sinclair, anak penyanyi Bunga Citra Lestari, sedang menerobos hujan menuju sekolah dengan memakai jas hujan warna kuning. (Instagram)
Noah Sinclair, anak penyanyi Bunga Citra Lestari, sedang menerobos hujan menuju sekolah dengan memakai jas hujan warna kuning. (Instagram) ()

Terutama saat Bunga menyatakan rasa terimakasih kepada kedua orangtua. Bunga tak bisa menahan air mata saat mempersembahkan lagu Bunda, untuk ibundanya.

Melihat ibundanya menangis, Noah rupanya tak kuasa menahan perasaannya. Ia pun lantas menangis.

BCL mengakui jika anaknya ini tergolong bocah sensitif. Kesensinnya ini salah satunya ditunjukkan buah hatinya dengan Asraf Sinclair itu jika melihat ada yang menangis.

"Noah itu memang orangnya sensitif sekali, setiap ada orang menangis dia akan dekati dan meluk. Namun, saat saya menangis kan dia nggak bisa meluk, karena kami terpisah jarak. Dia nggak bisa berlari dan meluk Mommynya," pungkas Bunga ditemui usai konser.(Tribunnews.com, Nurul Hanna )

Editor: Alfred Dama
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help