Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Travel Seruduk Kios Warga Oesao

Sebuah mobil travel bernama Nikita dengan No.Pol: DH 1488 BC menabrak lapak jual milik Fransisco Soares di tepi Jalan Timor Raya, Km 37, persis di dep

Diduga Sopir Mengantuk, Mobil Travel Seruduk Kios Warga Oesao
POS KUPANG/JULIANUS AKOIT
Mobil Travel dengan trayek SoE - Kupang bernama Nikita dengan No.Pol: DH 1488 BC menabrak lapak jual milik Fransisco Soares di tepi Jalan Timor Raya, Km 37, persis di depan Markas Yonif 743, Selasa (28/2/2017) pagi. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Julianus Akoit

POS-KUPANG.COM, OELAMASI -- Sebuah mobil travel bernama Nikita dengan No.Pol: DH 1488 BC menabrak lapak jual milik Fransisco Soares di tepi Jalan Timor Raya, Km 37, persis di depan Markas Yonif 743, Selasa (28/2/2017) pagi.

"Tidak ada korban jiwa. Sopir, penumpang mobil travel maupun pemilik kios selamat," jelas Letisia Soares, salah satu saksi mata.

Letisia menuturkan mobil travel itu datang dari arah Soe menuju Kupang. Membawa tiga orang penumpang. Yaitu satu orang anak ditambah ayah dan ibunya.

"Penumpang itu bilang pakai mobil travel ke Kupang untuk antar anaknya yang sakit ke Rumah Sakit Siloam," jelas Letisia.
Diduga, lanjutnya, sopir mengantuk sehingga hilang kendali lalu menabrak tiang kios tambal ban dan kios jual milik Fransisco Soares..

Pemilik kios, Fransisco Soares, yang ditemui terpisah, mengatakan ia sedak duduk-duduk di balai-balai di samping barat kiosnya.

"Tiba-tiba ada mobil dari arah Soe nyelonong ke sebelah kanan jalan lalu tabrak tiang kios tambal ban dan meluncur ke arah rumah dan menghantam kios saya. Beruntung saya lari, kalau tidak saya juga kena tabrak," jelas Soares.

Ia menegaskan akan menyelesaikan kasus tabrakan itu secara kekeluargaan asal pemilik mobil menggantikan kerusakan rumah kios dan barang jualan di kiosnya.

Disaksikan Pos Kupang, mobil travel jenis minibus Suzuki APV itu menabrak kios Fransisco Soares sehingga barang jualannya berserakan di tanah.

Mobil itu tidak mengalami kerusakan serius. Kerusakan cuma pada kios jual dan kios tambal ban. Peristiwa itu menjadi tontonan warga sekitar Markas Yonif 743 di Kelurahan Naibonat, Kecamatan Kupang Timur.*

Penulis: Julius Akoit
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved