Prisia Nasution Ajak Iedil Putra Masuk Laut Saat Kencan Pertama

Artis peran Prisia Nasution mengatakan bahwa kencan pertamanya dengan sang suami aktor Malaysia, Iedil Putra, adalah di dalam laut.

Prisia Nasution Ajak Iedil Putra Masuk Laut Saat Kencan Pertama
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG
Prisia Nasution dan suaminya, Iedil Putra, diabadikan usai konferensi pers film Interchange di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017) sore. 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Artis peran Prisia Nasution mengatakan bahwa kencan pertamanya dengan sang suami aktor Malaysia, Iedil Putra, adalah di dalam laut.

"Dia pas pertama kali kami bareng, langsung aku ajak diving, langsung turun ke bawah laut yang banyak arus. Terus naik gunung he-he-he, dia suka juga," ujar Prisia dalam wawancara di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (23/2/2017).

Iedil ternyata punya hobi yang sama dengannya. Karena itu, pemain film Sang Penari ini merasa senang bisa bertualang bersama pujaan hatinya.

"Sifatnya mirip, kayak enggak berasa orang asing sih, hobi kami hampir sama. Kayak suka outdoor, panjat tebing, naik gunung. Rasanya tuh kayak temen, sahabat. Enggak ngerasa kayak udah nikah," ujar Prisia dengan tersenyum.

Setelah menikah pada Juni 2016 lalu, mereka tidak menghentikan kesukaan berkegiatan di alam terbuka. Tahun ini saja, Prisia dan Iedil berencana ke Kinabalu dan Pulau Sipadan di Malaysia.

"Terus ke daerah-daerah Kalimantan," ujar Iedil.

"Kalau lagi bosan, pasti kami ke Jawa atau Sumatera. Aku sih maunya rumah tangga yang fun terus, enggak dipikirin harus yang begini, begitu," timpal Prisia. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved