Raffi Ahmad - Nagita Slavina Lima Hari Bersama Rafathar di Madinah, Mekkah, dan Jeddah

Pembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad (30) dan isrinya, Nagita Slavina (29) berangkat ke Tanah Suci di Arab Saudi

Raffi Ahmad - Nagita Slavina Lima Hari Bersama Rafathar di Madinah, Mekkah, dan Jeddah
KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama Rafathar Malik Ahmad diabadikan seusai menjalani shooting program televisi di Rolling Stone Cafe, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017). 

POS KUPANG.COM, TANGERANG -- Pembawa acara yang juga artis peran Raffi Ahmad (30) dan isrinya, Nagita Slavina (29) berangkat ke Tanah Suci di Arab Saudi untuk menjalankan ibadah umrah.

Mereka membawa anak mereka, Rafathar Malik Ahmad, yang baru berusia satu setengah tahun, tanpa mengajak baby sitter yang biasa membantu mengurus Rafathar.

Raffi mengatakan ia membawa Rafathar karena ingin dekat dengan anak pertamanya itu, lantaran beberapa waktu belakangan ini di Tanah Air ia sibuk bekerja sehingga tidak bisa menghabiskan waktu bareng Rafathar.

Ia mengatakan bahwa ia ingin belajar mengasuh Rafathar tanpa bantuan baby sitter.

"Enggak (khawatir) lah, sambil belajar. Aku enggak bawa baby sitter juga," ucap Raffi ketika ditemui di Bandar Udara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (19/2/2017).

"Aku juga bawa Rafathar, soalnya kemarin kan sibuk terus, enggak ada waktu buat Rafathar. Jadi, mau bareng Rafathar. Capek sih, tapi enggak apa-apa, buat anak sendiri," ucapnya lagi.

Persiapan pun dilakukan oleh Raffi dan Gigi untuk Rafathar.

"Bawanya obat, kasih susu, kasih makan yang banyak," ujar Raffi.

Raffi, Gigi, dan Rafathar selama lima hari akan berada di Madinah, Mekkah, dan Jeddah. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help