Mantan Menantu Soeharto Bermesraan dengan Pria Bule

Salah satu selebriti di negeri tetangga, Singapura, ini diketahui telah berpacaran lebih dari tiga tahun.

Mantan Menantu Soeharto Bermesraan dengan Pria Bule
Instagram/@tatacahyani
Instagram/@tatacahyani Foto yang diunggah akun instagram @tatacahyani. 

POS KUPANG.COM - Dunia hiburan tengah ramai dengan pemberitaan mengenai Ardhia Pramesti Regita Cahyani, yang akrab dipanggil Tata (40) mantan istri Tommy Soeharto.

Mantan menantu mendiang Presiden Soeharto menjalin kasih dengan pria bule berkewarganegaraan AS yang bernama Bobby Tonelli.

Beberapa foto mesra Tata dan sang kekasih pun viral dan menjadi perhatian banyak publik.

Sang kekasih yang berprofesi sebagai aktor dan dikenal sebagai salah satu selebriti di negeri tetangga, Singapura, ini diketahui telah berpacaran lebih dari tiga tahun.

Dilansir dari thenewpaper.sg, salah satu portal berita dari Singapura, yang mewawancarai Bobby di bulan Agustus 2016, aktor, model dan presenter ini mengaku telah menjalin hubungan dengan Tata lebih dari tiga tahun, tepatnya sejak bulan Mei 2013.

Dalam wawancaranya, Bobby juga menyebutkan bahwa ia sangat mencintai ibu dua anak ini. Bobby juga menceritakan kisah romantis mereka untuk menghabiskan waktu bersama.

Salah satunya dalam kegiatan travelling. Keduanya yang menyukai perjalanan lintas kota ini bahkan pernah berkendara di Johor dan di Tuscany, Italia.

Ditambahkan pula oleh Bobby, ia pernah mengira bahwa akan menikah di umur 40 tahun. Sayangnya setelah berumur 41 pun ia masih belum bisa mewujudkannya.

.

Editor: Ferry Jahang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help