Pilkada Flores Timur

Bereun Menang dari Tiga TPS, Disusul Paket Lurus

Hasil sementara di tiga TPS di Kota Larantuka dan sekitarnya, Paket Bereun(Anton Gege Hadjon - Agustinus Boli) meraih suara tertinggi sebesar 437

Bereun Menang dari Tiga TPS, Disusul Paket Lurus
istimewa
MENCOBLOS - Calon Bupati Flotim, Antonius Gege Hadjon, ST potret bersama istri usai coblos dalam pilkada Flotim, Rabu (15/2/2017).

Laporan Wartawan Pos Kupang, Feliks Janggu

POS KUPANG. COM, LARANTUKA - Hasil sementara di tiga TPS di Kota Larantuka dan sekitarnya, Paket Bereun (Anton Gege Hadjon - Agustinus Boli) meraih suara tertinggi sebesar 437, disusul paket Lurus (Lukman Riberu - Marianus Bulin) dengan perolehan suara 341.

Demikian hasil sementara yang dihimpun wartawan Pos Kupang. com dari tiga TPS yang tersebar di Kota Larantuka, Rabu (15/2/2017), yaitu TPS 1 Lamawalang di mana Ande Kedang mencoblos, TPS 04 Waibalun di mana Anton Gege Hadjon mencoblos, dan TPS 02 Kelurahan Larantuka di mana terdapat basis pemenangan Paket Lurus.

Pada umumnya mereka menang di TPS masing-masing. Di Kelurahan Larantuka, misalnya, Paket Lurus meraih suara tertingi 256 suara, di TPS 04 Waibalun Bereun meraih suara tertinggi, 250 suara dan di TPS 1 Lamawalang Ande-Paul 271 suara.

Sedangkan paket-paket lain, seperti Doa Ema, Antero dan Rumah Kita, dari tiga TPS tersebut, berturut-turut meraih 35, 26 dan 18.

Siapakah yang pada akhirnya meraih suara terbanyak dan keluar sebagai pemenang, ikuti terus laporan Pos Kupang.com setiap saat. *

Penulis: Felix Janggu
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved