Arsenal Dipermalukan Watford Di Stadion Emirates

Arsenal secara mengejutkan takluk 1-2 dari Watford pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Emirates

Arsenal Dipermalukan Watford Di Stadion Emirates
Adrian DENNIS / AFP
Gelandang Watford, Younes Kaboul (tengah) merayakan golnya dalam pertandingan Premier League kontra Arsenal di Sttadion Emirates pada 31 Januari 2017. 

POS KUPANG.COM, LONDON -- Arsenal secara mengejutkan takluk 1-2 dari Watford pada pertandingan lanjutan Premier League di Stadion Emirates pada Selasa (31/1/2017) atau Rabu dini hari WIB.

Arsenal melakukan start yang cukup buruk. Dalam tempo 13 menit, tim berjulukan The Gunners tersebut kebobolan dua gol.

Gol pertama Watford diciptakan Younes Kaboul pada menit ke-10. Dari tendangan bebas, Tom Cleverley memberikan umpan pendek kepada Kaboul. Pemain asal Perancis tersebut kemudian melepasan tembakan keras. Bola hasil tembakan Kaboul sempat mengenai kaki Aaron Ramsey sebelum melesat ke gawang Arsenal yang dikawal Petr Cech.

Hanya berselang tiga menit, Cech kembali memungut bola di gawangnya sendiri lantaran gagal membendung tembakan Troy Deeney.

Gol Deeney ini tidak terlepas dari kerja keras Etienne Capoue yang berhasil mencuri bola dari tengah lapangan. Tanpa tekanan dari kubu tuan rumah, Capoue berhasil masuk kotak penalti dan melepaskan tembakan.

Bola hasil tembakan Capoue berhasil ditepis Cech, tetapi si kulit bulat mengarah ke Deeney. Tanpa basa-basi, penyerang asal Inggris tersebut berhasil menyarangkan bola.

Arsenal semakin menderita karena kehilangan Ramsey. Pemain asal Wales tersebut mengalami cedera sehingga digantikan Alex Oxlade-Chamberlain.

Arsenal berhasil menguasai permainan. Namun, serangan yang dibangun Mesut Oezil tidak menghasilkan satu pun peluang hingga jeda.

Pasukan Arsene Wenger hanya mampu mencatat tiga tembakan tanpa satu pun mengarah ke gawang. Sementara Watford lebih tajam dengan mencatat 6 shots on target.

Selepas jeda, Wenger tampaknya tak puas dengan lini depan pasukannya. Pelatih asal Perancis tersebut memilih mengganti Giroud dengan Walcott.

Halaman
12
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved