PosKupang/

Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dukung Anies-Sandi

Artis peran Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, menyatakan dukungannya pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta

Artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Dukung Anies-Sandi
KOMPAS.com / ANDRI DONNAL PUTERA
Suasana konferensi pers peluncuran program 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Artis peran Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Dukungan tersebut mereka nyatakan dalam konferensi pers di sebuah rumah makan kawasan Jakarta Barat, Senin (30/1/2017).

"Kalau saya sih simpel saja, saya bukan melihat dari sisi sebagai selebritis, tetapi sebagai warga. Saya melihat sosok Mas Anies berwibawa, bersahaja, sopan santun. Dan auranya itu yang saya yakini bisa membawa perubahan untuk Jakarta," kata Raffi di hadapan pewarta, Senin siang.

Sebagai salah satu figur bagi anak muda, Raffi menyarankan agar warga Jakarta, khususnya anak-anak muda, untuk menggunakan hak pilih.

Dia mengajak semua anak muda yang juga pemilih pemula untuk ikut Pilkada DKI Jakarta 2017 supaya suaranya menentukan perubahan di Jakarta.

Senada dengan suaminya, Nagita menilai Anies dan Sandi sebagai tokoh yang berpengaruh, terutama Anies yang punya riwayat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

"Apalagi setelah aku punya anak, aku melihat Jakarta harus dipimpin sama tokoh yang bisa bikin pintar banyak orang," ujar Nagita.

Salah satu bentuk dukungan Raffi dan Nagita terhadap Anies-Sandi adalah dengan menjadi host dalam program tayangan video yang dinamakan "Santai Sore".

Program ini merupakan acara ngobrol santai dengan Anies dan Sandi yang dipandu oleh Raffi, Nagita, dan artis Kartika Putri.

Program tersebut dibuat ke dalam lima episode dengan setting tempat obrolan di dalam mobil VW Combi tua.

Salah satu cuplikan program tersebut ditampilkan dengan Raffi yang seakan-akan "menculik" Anies dari rumahnya untuk berbincang-bincang di dalam mobil keliling Jakarta.(Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help