Koperasi Kredit Solidaritas Gelar Aneka Kegiatan

Koperasi Kredit (Kopdit) Solidaritas Gereja Sta. Maria Assumpta Kupang menggelar aneka Kegiatan dalam rangka pesta perak

Koperasi Kredit Solidaritas Gelar Aneka Kegiatan
Pos Kupang/Metilde Dhiu
KETERANGAN PERS--Para pengurus Kopdit Solidaritas saat memberi keterangan pers dalam rangka pesta perak kopdit tersebut di Aula Serba Guna Kopdit Solidaritas, Jumat (27/1/2017) 

Laporan wartawan Pos Kupang, Apolonia Matilde Dhiu

POS KUPANG.COM, KUPANG-- Koperasi Kredit (Kopdit) Solidaritas Gereja Sta. Maria Assumpta Kupang menggelar aneka Kegiatan dalam rangka pesta perak atau HUT kopdit tersebut ke-25 tahun yang akan jatuh pada tanggal 10 Feburuari 2017.

Ketua panitia kegiatan, Drs. Wilhelmus Jemahan, yang didampingi Ketua Pengurus Kopdit Solidaritas, Ir.BC Conterius, MS, Wakil Ketua 2, Drs. Leo Yos Lela, Ketua Pengawas, Drs. Matheus D Gerin, Manajer Kopdit, Urbanus Reko, SE, Kepala TP Oesao,Blasius Lima, S.Fil, kepada Pos Kupang, Jumat (27/1/2017), mengatakan, dalam rangka HUT ke-25 pqnitia mengusung thema "Dengan Semangat Pesta Perak Kita Tingkatkan Pelayanan Menuju Kopdit Unggul dan Tercapainya Kesejahteraan Anggota".

Ia mengatakan, kegiatan yang dilakukan antara lain lomba paduan suara antara siswa SMA dan SMK se-Kota Kupang dan Kabupaten Kupang untuk Mars dan Hymne Kopdit Solidaritas, Pada tanggal 27-28 Januari, Lomba cerdas cermat antar siswa SMA/K tentang pengtahuan koperasi khsusnya kopdit pada tanggal 1-3 Februari, Jalan sehat tanggal 4 Februari, bakti sosial (baksos) yakni pasar murah, donor darah, dan anjangsana ke panti asuhan di sekitar kopdit dan penanaman anakan mangga sebanyak 25 anakan di lingkungan gereja St. Maria Assumpta Kupang. Dan puncak acara akan digelar misa syukur. (*)

Penulis: Apolonia M Dhiu
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved