BREAKINGNEWS: Para Penggemar 'Kejar' Rossi Hingga Ruangan VIP Bandara Labuan Bajo

Valentino Rossi sempat protes dengan aksi para penggemarnya karena dia hampir tidak bisa melangkah bebas akibat dihalangi para fansnya

BREAKINGNEWS: Para Penggemar 'Kejar' Rossi Hingga Ruangan VIP Bandara Labuan Bajo
Pos Kupang/Servan Mammilianus
Valentino Rossi dan penggemarnya di Bandara Labuan Bajo, Jumat (27/1/2017)

Laporan wartawan Pos Kupang, Servan Mammilianus

POS KUPANG.COM, LABUAN BAJO - Para penggemar Valentino Rossi berebutan mendekati pebalap terkenal dunia itu, saat dirinya hendak meninggalkan Labuan Bajo, Jumat (27/1/2017) sore pukul 2.30 Wita.

Saat Rossi turun dari sebuah mobil di depan Terminal Bandara Komodo, para penggemar yang sudah menunggu sekitar dua jam sebelumnya, langsung berebutan mendekati dirinya sambil foto-foto menggunakan ponsel.

Saat itu Rossi mengenakan kostum serba gelap. Baju kaus oblong berwarna hitam. Bagian depan bajunya bergambar segi empat warna putih. Rossi memakai celana pendek berwarna gelap dipadukan dengan sepatuh putih dan kaus kaki hitam.

Dia juga memakai topi berwarna hitam. Di kedua ujung bawa telinganya ada anting berwarna putih bersih.

Valentino Rossi sempat protes dengan aksi para penggemarnya karena dia hampir tidak bisa melangkah bebas akibat dihalangi para fansnya.

Para petugas yang mengkawalnya sempat membentak para penggemar namun tak digubris. Para penggemar menyerobot pintu masuk terminal dan mengejar Rossi.

Rossipun diperiksa layaknya penumpang lain di pintu masuk menggunakan metal detektor. Dia meletakan barangnya ke dalam boks pemeriksaan lalu berpelukan dengan salah satu sahabatnya di Labuan Bajo yang menghantar dia, tanda perpisahan.

Selanjutnya dia berjalan sekitar empat langkah dan mengangkat kedua tangan saat diperiksa. Sementara para penggemarnya terus berusaha mendekati dirinya. Sejumlah petugas di terminalpun ikut berebutan memotret Rossi.

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved