Berita Kota Kupang

Ketua Bawaslu NTT Minta Pengawas TPS Netral

Nelce RP RIngu, STP meminta kepada pengawas TPS untuk bersikap netral dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya

Ketua Bawaslu NTT Minta Pengawas TPS Netral
POS KUPANG/HERMINA PELLO
Nelce RP RIngu, STP dalam sambutannya saat acara pelantikan dan pengambilan sumpab bagi 660 pengawasTPS di Restoran Pantai Timor, Kamis (25/1/2017) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG, COM, KUPANG -- Ketua Bawaslu NTT, Nelce RP RIngu, STP meminta kepada pengawas TPS untuk bersikap netral dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya. Selain itu pengawas harus meningkatkan kapasitasnya sehingga bisa melaksanakn pengawasan dengan baik.

Demikian Nelce RP RIngu, STP dalam sambutannya saat acara pelantikan dan pengambilan sumpab bagi 660 pengawasTPS di Restoran Pantai Timor, Kamis (25/1/2017)

"660 Pengawas TPS ditambah PPL sebanyak 51 orang dan pengawas pemilihan kecamatan sebanyak 18 orang ditambah Panwaslih kota Kupang sebanyak 3 orang, dari segi jumlah nampaknya banyak tapi dari segi kebutuhan kerja jumlah ini belum sebanding dengan tuntutan kerja yang dilakukan oleh seorang pengawas .Banyak aspek yang diawasi tetapi personel yang terbatas saya minta untuk benar-benar memperkuat kapasitas sehingga tahu cara atau pengawasan," katanya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved