Jenny Hartanto, Suka Daging Se'i

Kesibukan bekerja tidak membuat Jenny Hartanto lupa menjalani hobinya berolahraga lari. Perempuan berdarah Bacan Ternate kelahiran Maluku 28 Juni 1981

Jenny Hartanto, Suka Daging Se'i
Jenny Hartanto 

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Kesibukan bekerja tidak membuat Jenny Hartanto lupa menjalani hobinya berolahraga lari. Perempuan berdarah Bacan Ternate kelahiran Maluku 28 Juni 1981 ini selalu menyempatkan waktu untuk lari.

Ditemui Pos Kupang di Bank OCBC NISP Kupang, Sabtu (21/1/2017), Jenny mengaku pernah memperoleh juara 9 ajang Surabaya Jawa Pos Fit East Java Half Marathon. Menurut Jenny, lari merupakan olahraga yang paling mudah dilakukan. Hanya bermodalkan sepatu lari ia sudah bisa berolahraga.

"Selama satu minggu lima hari, saya selalu lari pagi. Biasanya saya lari pagi sekali saat anak-anak masih tidur. Di situlah saya manfaatkan waktu untuk keluarga. Ketika saya pulang olahraga, saya melanjutkan mengurus keluarga," kata istri Henry Tanaja ini.

Jenny Hartanto
Jenny Hartanto

Ibunda dari Michelle dan Megan juga bergabung dalam komunitas lari. Minimal Jenny lari menempuh jarak lima kilometer. Jarak tempuh yang pernah ia lakukan sejauh 21 kilometer. Agar bisa mencapai jarak tempuh tersebut, tutur Jenny, ia harus memerhatikan waktu yang cukup untuk beristirahat dan latihan rutin. Awalnya dari latihan ringan.

Sejak tahun 2002, Jenny bergabung dengan OCBC NISP. "Paling menarik di industri perbankan adalah tantangan karena selalu bekerja dengan target. OCBC banyak memberikan kesempatan kepada orang-orang muda," ujarnya.

Jenny dipercayakan sebagai Region Head 9 OCBC NISP Surabaya yang membawahi Surabaya, Bali, Mataram (NTB) dan NTT.

Sudah belasan tahun Jenny meniti karir di OCBC NISP. Jenny memiliki prinsip untuk memberikan yang terbaik dan selalu bertanggung jawab.

"Saya selalu berpikir ketika bekerja saya kasih apa dulu kepada perusahaan. Baru saya menanyakan hak saya. Untuk itu, saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk memastikan pertumbuhan bisnis yang signifikan di wilayah kerja saya," ujarnya.

Sudah tiga kali Jenny berkunjung ke Kupang. Setiap kali ia ke Kupang ia selalu mencicipi daging se'i. Dan, ketika ia pulang, daging se'i selalu menjadi oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat. Jenny juga suka jalan-jalan dengan mimpi suatu waktu bisa berkeliling dunia.(yen)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help