PosKupang/

Danone Nations Cup Diikuti 8 Tim Sepakbola

Turnamen sepakbola Danone Nations Cup yang akan berlangsung petang ini akan diikuti delapan tim dari sejumlah SSB di Kota Kupang

Danone Nations Cup Diikuti 8 Tim Sepakbola
Pos Kupang/Agustinus Sape
Bersiap-siap - Peserta Danone Nations Cup dari AeroTech Sport sedang bersiap-siap mengikuti pertandingan di Stadion Oepoi, Sabtu (14/1/2017) petang. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Agustinus Sape

POS KUPANG. COM, KUPANG - Turnamen sepakbola Danone Nations Cup yang akan berlangsung petang ini akan diikuti delapan tim dari sejumlah SSB di Kota Kupang.

Hal ini diketahui dari jadwal pertandingan yang diperoleh Pos Kupang dari Panitia Festival Aqua Danone Nations Cup 2017 Zona I Provinsi NTT (Kota Kupang, Kabupaten Kupang, dan Kabupaten Timor Tengah Selatan) di arena pertandingan.

Delapan tim dimaksud adalah AeroTech Sport A, Aero Tech Sport B FC, Garaztha FC, Naluri FC, Angkasa A, Angkasa B FC, Gahan FC, Muhammadiyah United, Camar A, Camar B, Dinamit FC, dan PPA 625 Liliba.

Sampai dengan berita ini ditulis, upacara pembukaan belum dimulai. Sambil menunggu acara dimulai sejumlah tim melakukan pemanasan di pinggir lapangan.

Para penonton pun mulai mengisi tribun-tribun stadion Oepoi. Mereka umumnya orang tua dan sanak keluarga dari anak-anak yang tergabung dalam tim-tim yang berpartisipasi.

Mereka tampak tidak sabar menunggu penampilan anak-anak mereka di lapangan hijau.

Menurut jadwal pertandingan pertama akan digelar antara Garaztha FC vs Naluri FC dan antara AeroTech Sport A vs Angkasa B. *

Penulis: agustinus_sape
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help