PosKupang/

Danone Nations Cup Digelar Sore Ini

Turnamen sepakbola Danone Nations Cup untuk wilayah Kupang-NTT akan digelar sore ini, pukul 14.30 Wita, Sabtu (14/1/2017)

Danone Nations Cup Digelar Sore Ini
Pos Kupang/Agustinus Sape
Spanduk turnamen Danone Nation Cup 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Agustinus Sape

POS KUPANG.COM, KUPANG - Turnamen sepakbola Danone Nations Cup untuk wilayah Kupang-NTT akan digelar sore ini, pukul 14.30 Wita, Sabtu (14/1/2017).

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Oepoi Kupang untuk beberapa hari ke depan.

Belum diketahui jumlah tim yang akan berpartisipasi dalam turnamen ini. Panitia penyelenggara, hingga berita ini ditulis, belum ada yang muncul di stadion.

Beberapa anak kelahiran 2005-2006 sudah bermunculan di lokasi. Mereka mengakui berasal dari sejumlah SSB di Kota Kupang yang hendak berpartisipasi dalam turnamen tersebut.

"Kami diminta hadir di stadion pada pukul 14.00 karena pertandingan akan dimulai pukul 14.30 wita," ujar seorang anak yang mengaku pemain dari SSB AeroTech Sport.

Sejauh pantauan Pos Kupang.com di lokasi, tenda untuk upacara pembukaan turnamen sudah terpasang di tengah lapangan. Sejumlah spanduk bertuliskan Danone Nations Cup sudah terpasang di sekeliling Stadion Oepoi. Tampak lapangan ini dibagi dua dan di masing-masing ujung telah terpasang gawang ukuran kecil khusus untuk anak-anak. Rumput lapangan juga terlihat rapi setelah dipotong.
Turnamen ini disponsori oleh Aqua sebuah perusahaan air kemasan terkemuka di Indonesia.

"Ayo daftarkan tim kamu dan wujudkan mimpimu ke Amerika (www.aquadnc.com)," demikian bunyi salah satu spanduk yang terpampang di pinggir lapangan.*

Penulis: agustinus_sape
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help