PosKupang/

Aero Tech Sport Kalahkan Angkasa B di Festival Aqua Danone Nations Cup 2017

im sepakbola AeroTech Sport A tampil gemilang dengan mengalahkan tim sepakbola Angkasa B dengan kemenangan telak 5-0 dalam pertandingan Festival Aqua

Aero Tech Sport Kalahkan Angkasa B di Festival Aqua Danone Nations Cup 2017
POS KUPANG/AGUSTINUS SAPE
Tim sepakbola AeroTech Sport A foto bersama sebelum bertanding melawan tim sepakbola Angkasa B di Stadion Oepoi Kupang, Sabtu (14/1/2017) petang. AeroTech menang telak 5-0 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Agustinus Sape

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Tim sepakbola AeroTech Sport A tampil gemilang dengan mengalahkan tim sepakbola Angkasa B dengan kemenangan telak 5-0 dalam pertandingan Festival Aqua Danone Nations Cup 2017 Zona I di Stadion Oepoi Kupang, Sabtu (14/1/2017) petang.

Dalam pertandingan yang berlangsung sekitar 20 menit, tim yang dimotori Dewa Seran ini langsung mengepung pertahanan Angkasa B. Penjaga gawang Angkasa B, Tino Lowa sampai kewalahan menahan gempuran Aero Tech A hingga kebobolan 5 gol. Bahkan Tino Lowa sampai cedera karena berusaha membendung bola yang terus diberondong AeroTech A ke arah gawangnya dan terpaksa meninggalkan lapangan sebelum pertandingan berakhir. Dia harus digantikan pemain cadangan sebagai penjaga gawang.

Tim Angkasa B sebenarnya tidak tinggal diam. Tim sepakbola yang berbasis di Penfui ini coba membangun serangan balik untuk membalas gol dari AeroTech. Namun serangan-serangan mereka hampir selalu bisa dipatahkan tim AeroTech Sport A hingga akhirnya kiper AeroTech Sport A hampir tidak pernah menyentuh bola dan tak satu pun gol yang bisa dibalas Angkasa B.

Turnamen ini diikuti 12 tim yang semuanya berasal dari Kota Kupang. Sedangkan dari Kabupaten Kupang dan Kabupaten TTS yang juga bagian Zona I NTT tidak mengirimkan wakilnya.

Dua belas tim yang ikut adalah AeroTech Sport A dan B, Angkasa A dan B, Camar A dan B, Garaztha FC, Naluri FC, Gahan FC, Dinamit FC, Muhammadiyah FC, PPA 625 Liliba. Tim ini dibagi atas empat pool.

Para pemain dalam turnamen ini terdiri dari anak-anak yang lahir pada tahun 2005-2006 yang dibuktikan dengan akte kelahiran, kartu keluarga dan rapor pada saat seleksi pemain.

Turnamen ini akan berlangsung hingga Minggu (15/1/2017). Tim yang keluar sebagai pemenang, menurut instruktur pertandingan, Hidayat, akan mengikuti turnamen Danone Nations Cup tingkat regional di Bali pada Februari 2017.*

Penulis: agustinus_sape
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help