PosKupang/

Tekan Kecelakaan Polantas Polres Ngada Patroli Tiap Hari

untuk menekan tingkat kecelakaan, polisi melakukan patroli di jalan serta penjagaan dan pengaturan lalu lintas. Kegiatan tersebut diikuti dengan pembi

Tekan Kecelakaan Polantas Polres Ngada Patroli Tiap Hari
teni jehanas
POS KUPANG/TENI JENAHAS PATROLI--Mobil Polantas Polres Ngada saat melakukan patroli di ruas jalan Soekarno Hatta, Rabu malam (10/1/2017). 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Teni Jehanas

POS KUPANG.COM, BAJAWA---Jajaran polisi lalulintas Polres Ngada melakukan patroli kota setiap hari untuk menekan tingkat kecelakaan lalu lintas dan mengantisipasi kasus pencurian motor yang akhir-akhir ini mulai marak. Selain patroli, polantas juga aktif melakukan penjagaa dan pengaturan lalu lintas di sejumlah ruas jalan, terutama di ruas jalan yang melintasi sekolah.

Kapolres Ngada, AKBP Andy Nurwandy, S.IK melalui Kasat Lantas Wihelmus Sinlae mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Kamis (11/1/2017).

Menurut Sinlae, untuk menekan tingkat kecelakaan, polisi melakukan patroli di jalan serta penjagaan dan pengaturan lalu lintas. Kegiatan tersebut diikuti dengan pembinaan bagi pengendara yang melanggar aturan lalu lintas.

Menurut Sinlae, penjagaan dan pengaturan biasanya ditempatkan di ruas jalan dalam kawasan tertib lalulintas dan juga di ruas jalan yang melintasi sekolah-sekolah. (jen).

Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help