Penumpang Wings Air Bajawa-Kupang Tunggu Enam Jam

Para penumpang Wings Air dari Bajawa tujuan Kupang terpaksa menambah waktu tunggu sekitar enam jam.

Penumpang Wings Air Bajawa-Kupang Tunggu Enam Jam
POS KUPANG/EDY BAU
Pesawat wings air yang mengalami gangguan saat akan take off dari Bandara AA Bere Tallo Atambua menuju Kupang, Minggu (7/8/2016) sore. 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BAJAWA -- Para penumpang Wings Air dari Bajawa tujuan Kupang terpaksa menambah waktu tunggu sekitar enam jam.

Waktu normalnya, pesawat Wings terbang dari Bajawa ke Kupang pukul 12.50 dan tiba di Kupang pukul 13.50.

Namun jadwal penerbangan hari Jumat (6/1/2017) terjadi keterlambatan akibat gangguan teknis salah satu armada Wings Air di Bandara Soa, Kamis (5/1/2016).

Beberapa penumpang Wings Air yang ditemui Pos Kupang di Bandara Soa mengatakan, mereka sudah berada di bandara sejak pukul 10.30 Wita sesuai dengan waktu chek in tiket dan pesawat berangkat pukul 13.50 Wita.

Namun karena ada kendala teknis, pesawat Wings Air dari Bajawa ke Kupang berangkat sekitar pukul 16.00 Wita, setelah kembali dari Labuan Bajo.

Apabila dihitung dari pukul 10.30 sampai pukul 16.00 Wita maka, para penumpang menunggu jam keberangkatan menjadi enam jam lebih.

Meski menunggu cukup lama, para penumpang tidak merasa keberatan karena hal itu terjadi akibat gangguan teknis pesawat. Demi keselamatan penumpang, pesawat harus diperbaiki sampai kondisi bagus dan layak untuk diterbangkan.

Beberapa penumpang Bajawa-Kupang yang setia menunggu di Bandara Soa yaitu, Anggota DPRD Ngada, Laurensius Pea, Kasat Lantas Polres Ngada, Wihelmus Sinlae, Anggota DPRd Provinsi NTT, Hans Rumat dan penumpang lainnya.*

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help