PosKupang/

IRGSC Gelar Diskusi Kemiskinan

Institute of resource governance and social change-(IRGSC) menggelar diskusi dengan thema "membaca ulang kemiskinan dan dampaknya terhadap kemiskinan"

IRGSC Gelar Diskusi Kemiskinan
Pos Kupang/Edy Hayong
Para peserta diskusi kemiskinan di kantor IRGSC, Selasa (3/1/2017) 

Laporan wartawan Pos Kupang, Fredi Hayong

POS KUPANG.COM--KUPANG---Institute of resource governance and social change-(IRGSC) menggelar diskusi dengan thema "membaca ulang kemiskinan dan dampaknya terhadap kemiskinan".

Kegiatan diskusi bersama yang diikuti para pegiat kemanusiaan ini menghadirkan tiga pembicara yakni, Ria Fanggidae yang mengupas soal perhitungan indeks kemiskinan multidimensi berdasarkan data Susenas 2012-2014, Umbu Reku Raya dari IRGSC dan Elcid Li yang juga Direktur IRGSC yang mengupas soal "data perdagangan orang di NTT tahun 2014-2015.

Direktur IRGSC, Elcid Li dalam pengantar diskusi yang dimoderatori oleh Rudi Rohi di Kantor IRGSC, Selasa (2/1/2017) mengatakan, diskusi ini dimaksudkan untuk melihat sejauhmana persoalan kemiskinan di daerah ini ditangani.

Pemaparan data dari pembicara diharapkan bisa dicarikan solusi karena sesuai data bahwa NTT menjadi provinsi miskin urutan ketiga dari belakang dari total propinsi di Indonesia.

Penulis: Edy Hayon
Editor: marsel_ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help