Berita Kota Kupang

Nanang Masbudi : Pelanggar Aturan Lalin, Ditegur Malah Mara

Masih ada pelanggaran aturan lalu lintas yang saat ditegur polantas malah balik memarahi petugas

Nanang Masbudi : Pelanggar Aturan Lalin, Ditegur Malah Mara
POS KUPANG/HERMINA PELLO
Dirlantas Polda NTT, Kombes Pol Nanang Masbudi, SIK 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Masih ada pelanggaran aturan lalu lintas yang saat ditegur polantas malah balik memarahi petugas. Hal ini membuktikan masih rendahnya kesadaran warga

Demikian Dirlantas Polda NTT, Kombes Pol Nanang Masbudi di Kupang, Kamis (15/12/2016)

Menurut Nanang, tindakan seperti ini malah menjadi kontraproduktif. Padahal intinya hukum dan penegakkan hukum dilakukan untuk pertama mencegah agar tidak terjadi kecelakaan, kemacetan maupun masalah masalah lalu lintas lainnya.

Selain itu, lanjut Nanang, melindungi, mengayomi dan melayani pengguna jalan lainya agar dapat berlalu lintas dengat aman, selamat, tertib dan lancar serta membangun budaya tertib berlalu lintas.

Nanang menambahkan, pihaknya juga memberikan kepastian dalam menyelesaikan konflik/ masalah dalam berlalu lintas serta edukasi dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Polantas dalam menegakkan hukum memenuhi spirit 5 point di atas. Hal ini yang menjadi upaya kepolisian meningkatkan kualitas keselamatan, menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, dan memberikan pelayanan yang prima," katanya. (*)

Penulis: Hermina Pello
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved