PosKupang/

Audio Mobil Rp 200 Ribu di Bazzar Automotive 2016

Pihak penjual sudah memberikan banderol harga mulai Rp200 ribu hingga jutaan rupiah pada deretan produk head unit audio dari berbagai merek yang terpa

Audio Mobil Rp 200 Ribu di Bazzar Automotive 2016
(ANTARA News/Alviansyah Pasaribu)
Deretan produk head unit audio mobil dijual dengan harga terjangkau di Bazzar Automotive 2016.

POS KUPANG.COM -  Hanya dengan uang Rp200ribu, pengunjung sudah bisa membawa pulang head unit audio mobil yang dijual di Bazzar Automotive 2016 di Parking Area Electronic City, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta, pada 15-18 Desember 2016.

Pihak penjual sudah memberikan banderol harga mulai Rp200 ribu hingga jutaan rupiah pada deretan produk head unit audio dari berbagai merek yang terpajang di bagian tengah arena bazzar.

Terdapat belasan merek audio untuk tipe "single din" dengan harga mulai Rp250ribu. Sedangkan untuk tipe yang lebih besar atau 2 din dijual mulai Rp200ribu dan Rp600ribu untuk tipe yang menggunakan layar sentuh.

"Ada berbagai macam audio dengan harga sangat murah, tergantung tipe mobil Anda dan tergantung persediaan," kata seorang pramuniaga di Bazzar Automotive.

Seorang pengelola stand audio di Bazzar Automotive mengatakan para pembeli juga bisa meminta kepada teknisi untuk memasangkan perangkat audio yang baru dibeli.

"Bisa dipasangkan di parkiran, silakan minta sama teknisinya," kata dia.

Selain head unit audio, terdapat juga headrest screen yang dijual mulai Rp600 ribu. Sedangkan speaker bass untuk mobil dijual mulai Rp650ribu.

Tidak hanya produk audio, beragam aksesoris, klakson, komponen, produk perawatan mobil dan motor juga tersedia.

Gabungan Aftermarket Otomotif Indonesia (Gatomi) mengadakan ‘Bazaar Automotive’ yang diikuti 23 perusahaan yang menawarkan produk dengan diskon mencapai 90 persen.

Suhendra Hanafiah, wakil sekretaris jenderal Gatomi mengatakan panitia menyelenggarakan bazzar bukan hanya untuk memberikan diskon, namun juga guna memperkenalkan organisasi Gatomi yang baru dibentuk pada pertengahan 2016.

Editor: Ferry_Ndoen
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help