Piala AFF

Thailand Tetap Percaya Diri Meskipun Tidak Diperkuat Dangda

Sementara itu kiper kedua Thailand Sinthaweechai Athairattanakol mengungkapkan kegembiraannya dapat

Thailand Tetap Percaya Diri Meskipun Tidak Diperkuat Dangda
KUKUH WAHYUDI/JUARA/BOLA
Kiatisuk Senamuang (kedua dari kiri) menyanyikan lagu kebangsaan menjelang partai antara Thailand dan Indonesia pada Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, 19 November 2016. 

POS KUPANG.COM, BOGOR - Timnas Thailand tidak cemas seandainya tidak dapat memainkan penyerang andalannya Teerasil Dangda pada final pertama Piala AFF 2016), kata pelatih Tim Gajah Putih Kiatisuk Senamuang pada konferensi pers yang dselenggarakan pada Selasa.

"23 pemain sudah siap untuk besok, bukan hanya Teerasil," kata Kiatisuk kepada para pewarta.

Sementara itu kiper kedua Thailand Sinthaweechai Athairattanakol mengungkapkan kegembiraannya dapat kembali bermain di Indonesia.

Kiper yang akrab disapa Kosin ini pernah membela Persib pada 2006, sebelum kemudian kembali ke Thailand untuk dipinjamkan kembali ke Persib pada 2009.

"(Saya) merasa sangat senang setiap kali kembali ke Indonesia. Saya juga merasa percaya diri terhadap tim dan piala ini," tutur Kosin.

Final pertama Piala AFF akan diselenggarakan di Stadion Pakansar Kabupaten Bogor pada Rabu (14/12), final kedua akan diselenggarakan di Thailand pada Sabtu (17/12).

Editor: Putra
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved