Kepala BTN: Tidak Semua Bisnis Berjalan Lancar

Kesepakatan Bersama antara PT BTN Cabang Kupang dan Kejati NTT dihadiri oleh Wakajati NTT, Rusdi Hadi Teguh, S.H, M.H, Para Asisten, Kabag TU dan Para

Kepala BTN: Tidak Semua Bisnis Berjalan Lancar
POS KUPANG/YENI RAHMAWATI TOHRI
Kajati NTT, Dr Sunarta, S.H, M.H, didampingi Wakajati NTT, para asisten pose bersama dengan dan Kepala PT BTN Cabang Kupang Benny B B Anggara, serta jajarannya. Gambar diambil, Rabu (7/12/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Kesepakatan Bersama antara PT BTN Cabang Kupang dan Kejati NTT dihadiri oleh Wakajati NTT, Rusdi Hadi Teguh, S.H, M.H, Para Asisten, Kabag TU dan Para Koordinator, Para Kasi, Kassubag, Kepala PT BTN Cabang Kupang dan jajarannya.

Kepala PT BTN Cabang Kupang Benny B B Anggara, menyambut gembira dengan berlangsungnya Kesepakatan Bersama.

Kata Benny, kesepakatan bersama ini bertujuan untuk perbaikan. Kejati berfungsi sebagai pengacara negara instansi pemerintah.

Kerja sama sudah dilakukan oleh pusat kemudian ditindaklanjuti di tingkat Provinsi agar apa yang disalurkan bisa kembali. Sebab sebagai bank pemerintah tentunya tidak semua bisnis berjalan dengan lancar dan mulus.

"Ada hal-hal yang kemudian hari, kredit yang disalurkan tidak kembali. Sesuai UU dan Peraturan Pemerintah semua yang disalurkan adalah harra kekayaan negara yang harus dikembalilan," tuturnya.*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help