Ada Lima Tugan dan Fungsi Kejati di Bidang Perdata, Semua Zero Cost

Ada lima tugas dan fungsi di bidang perdata dan tatau usaha negara yang dilaksanakan oleh Kejaksaan yaitu penegakan hukum, bantuan hukum, pertimbangan

Ada Lima Tugan dan Fungsi Kejati di Bidang Perdata, Semua Zero Cost
POS KUPANG/YENI RAHMAWATI TOHRI
Kajati NTT, Dr Sunarta, S.H, M.H, didampingi Wakajati NTT, para asisten pose bersama dengan dan Kepala PT BTN Cabang Kupang Benny B B Anggara, serta jajarannya. Gambar diambil, Rabu (7/12/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Ada lima tugas dan fungsi di bidang perdata dan tatau usaha negara yang dilaksanakan oleh Kejaksaan yaitu penegakan hukum, bantuan hukum, pertimbangan hukum, pelayanan hukum dan tindakan hukum lainnya.

Kajati NTT, Dr Sunarta, S.H, M.H dalam acara Kesepakatan Bersama dengan BTN Cabang Kupang, menekankan bahwa segala tugas dan fungsi Kejaksaan di bidang perdata dan tata usaha negara diberikan tanpa dikenakan fee (zero cost).

Kecuali biaya yang secara nyata diperlukan untuk penyelesaian permasalahan hukum dimaksud.

"Saya berharap semoga kegiatan penandatangan kesepakatan bersana antara Kejaksaan Tinggi NTT dan PT BTN Cabang Kupang bisa berlangsung secara konsisten dan kontinyu serta ditindaklanjuti dengan Surat Kuasa Khusus (SKK) kepada Kejati untuk mewakili PT BTN cabang Kupang dalam hal menghadapi permasalahan hukum di bidang perdata dan tata usaha negara," katanya di Aula Kejati NTT, Rabu (7/12/2016).*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help