Undana Kembali Lepas 1.388 Wisudawan, Ariantika Salah Satu Lulusan Terbaik

Sesuai rencana, Undana Kupang kembali melepas 1.388 lulusannya pada acara wisuda magister, profesi dan sarjana yang bakal digelar, Senin (5/12/2016) s

Undana Kembali Lepas 1.388 Wisudawan, Ariantika Salah Satu Lulusan Terbaik
Net
Ilustrasi

Laporan Wartawan Pos Kupang, Maksi Maho

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Sesuai rencana, Undana Kupang kembali melepas 1.388 lulusannya pada acara wisuda magister, profesi dan sarjana yang bakal digelar, Senin (5/12/2016) siang.

Sebanyak sembilan wisudawan menjadi lulusan terbaik. Salah satunya yakni Ariantika M. Ingutali, S.Pd dari jurusan PGSD FKIP dengan IPK 3,86 dan lulus dengan predikat pujian.

Demikian Humas Undana, David Sir, S.Sos.,M.Hum di ruang kerja, Jumat (2/12/2016) siang. Menurut David, prosesi wisuda dibagi menjadi dua sesi yakni sesi pertama mulai pukul 07.00 wita dan sesi kedua mulai pukul 13.00 wita.

Wisuda sesi pertama sebanyak 694 magister, profesi dan sarjana, sementara wisuda sesi kedua juga dengan jumlah yang sama.

Selain Ariantika, kata David, wisudawan terbaik lainnya yakni, Elisabet R.O. Boruk, S.Sos dari Jurusan Ilmu Administrasi Negara Fisip dengan IPK 3,82, Marlinda Kelu Boli,SH dari Jurusan Hukum Pidana FH dengan IPK 3,71 dan Fransisco Heryfianto, S.Pt dari Fakultas Peternakan dengan IPK 3,70. Selain itu, Ni Wayan Trisnadewi, S.KM dari Jurusan Epidemilogi dan Biostatistika FKM dengan IPK 3,92, Mavelous R.Pulungtana,S.KM, M.Kes dari Prodi Ilmu Kesehatan Masyarakat PPS degan IPK 3,88, Astrida A. Ndun,SP dari Jurusan Agroteknologi Faperta dengan IPK 3,88, serta Chornelis J.B. Anin,S.Si dari Jurusan Fisika FST dengan IPK 3,87 dan Gabryella F. Amalo,S.KH dari Fakultas Kedokteran Hewan dengan IPK 3,88.

"Gladi kotor prosesi wisuda telah dilakukan di ruang aula Undana tadi siang, dihadiri Pembantu Rektor Bidang Akademik Undana, Dr. David B.W. Pandie, MS, Kepala Biro Adm. Akademik Kemahasiswaaan Perencanaan dan Sistem Informasi (BAAKPSI), Drs. Jimmy J. Benu, M.Si, Dekan FKM, Dra. Engelina Nabuasa, M.Si, Kabag. Akademik, Domu Natar, S.TP, dan Kabag Kesma, Ir. Frengki Messakh. Kita berharap upacara wisuda berjalan lancer nantinya," kata David.*

Penulis: maksi_marho
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help