Pilkada Kota Kupang

Sosialisasi Bawaslu Tanpa Kehadiran Riwu Kore - Herman Man

Pasangan calon Walikota Kupang, Jefirstone Riwu Kore - Hermanus Man tidak menghadiri sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bawaslu NTT.

Sosialisasi Bawaslu Tanpa Kehadiran Riwu Kore - Herman Man
POS KUPANG/HERMINA PELLO
Calon Walikota Jonas salean dan calon Waklil Walikota Niko Frans hadiri sosialisasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG, COM, KUPANG -- Pasangan calon Walikota Kupang, Jefirstone Riwu Kore - Hermanus Man tidak menghadiri sosialisasi yang dilaksanakan oleh Bawaslu NTT.

Anggota DPR RI, Arteria Dahlan saat membawakan materi sosialisasi tatap mukakepada stakeholder pada pemilihan Walikota Kupang dan Wakil Walikota Kupang tahun 2017 di Swiss Belinn Kristal memberikan apresiasi kepada Calon Walikota Kupang, Jonas Salean dan Nikolaus Fransiskus yang hadir dalam acara tersebut.

"Di sini ada Pak Jonas dan pak NIko, Terima kasih sudah hadir, Ini bentuk kepedulian dari pasangan calon. Sudah Seyogyanya hadir untuk tahu bahwa kita sudah melakukan yang mendasar terhadap UU sehingga tidak ada pertentangan hukum. Pilkada sosialisasi penting. Ini pilkada yang baru dengan UU yang baru. Pengawas pemilu, penyelenggara pemilu, partai politik apalagi pasangan calon belum pernah pakai UU. UU yang baru ini merubah drastis pola perilaku sat ini. Aturan main berubah drastis," ujarnya.*

Ikuti kami di
Editor: alfred_dama
Sumber: Pos Kupang
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help