Aa Gym Hadiri Apel Nusantara Bersatu di Bandung

Ia kemudian mengucapkan salam kepada warga yang menghadiri apel yang dipandu oleh pembawa acara Chocky Sitohang dan Teh Aci Padmo

Aa Gym Hadiri Apel Nusantara Bersatu di Bandung
Pos Kupang/ant
Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian (kedua kiri) bersama Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin (kedua kanan), Ketua FPI Rizieq Syihab (kanan), dan Ustaz Abdullah Gymnastiar (kiri) berjabat tangan usai memberikan konferensi pers jelang aksi bela Islam jilid III di Gedung MUI, Jakarta, Senin (28/11/2016). Dalam keterangan pers tersebut disebutkan aksi pada tanggal 2 Desember (212) hanya akan difokuskan di kawasan Monumen Nasional (Monas), bukan di kawasan Jalan Jenderal Sudirman dan Thamrin. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/foc/16.)

POS KUPANG.COM, BANDUNG - Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Bandung KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) menghadiri apel Nusantara Bersatu di Lapangan Gasibu Kota Bandung, Rabu, bersama ribuan warga lainnya, semuanya mengenakan ikat kepala berwarna merah putih.

Aa Gym, yang datang dengan menunggang kuda, tiba di Lapangan Gasibu Bandung sekitar pukul 07.40 WIB bersama ratusan santri dari pondok pesantrennya.

Ia kemudian mengucapkan salam kepada warga yang menghadiri apel yang dipandu oleh pembawa acara Chocky Sitohang dan Teh Aci Padmo.

Sebelum apel dimulai, seniman sekaligus aktivis lingkungan Abah Iwan membawakan lagu Hymne Siliwangi dan Indonesia Bersatu.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar, Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI M Herindra, Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, dan Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat Setia Untung Arimuladi juga hadir dalam acara yang digagas oleh Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia itu. (ant)

Ikuti kami di
Editor: marsel_ali
Sumber: Antara
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help