VIDEO

VIDEO: Kenali Narkoba Agar Jangan Jadi Korban

Seseorang harus mengenal narkoba agar tidak menjadi korban penyalahgunaaan narkoba, termasuk pekerja profesional harus tahu informasi tentang Narkoba

Laporan Wartawan Pos-Kupang. com, Hermina Pello

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Seseorang harus mengenal narkoba agar tidak menjadi korban penyalahgunaaan narkoba, termasuk pekerja profesional harus tahu informasi tentang Narkoba.

Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Kupang , Thonny Teelshow, pada saat memberikan kampanye tentang narkoba di PT Surya Batara Mahkota, Rabu (23/11/2016). Thonny membawakan materi mengenai pekerja profesional tanpa narkoba.

Seseorang disebut profesional apabila memiliki pengetahun yang luas, keahlian, etikda dan tanpa narkoba

"Informasi mengenai narkoba ini penting, jangan dianggap biasa-biasa saja. Kita harus tahu mengenai narkoba agar jangan menjadi korban penyalahgunaan narkoba," kata Thonny.

Narkoba ini bermanfaat untuk pengembangan iptek terutama di bidang kesehatam tetap yang menjadi masalah adalah penyalahgunaan narkoba yakni menggunakan tanpa indikasi medis.

Kenapa narkoba menjadi sesuatu yang menakutkan, Thonny mengatakan bahwa narkoba dekat dengan adiksi atau kecanduan karena akan narkoba akan membuat orang kecanduan tinggi sekali. (ira)

Penulis: Hermina Pello
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved