Era Trinity Terus Lakukan Terobosan Baru

Pada acara Gathering with Grand Dharmahusada Lagoon di Swiss Belinn Krista Hotel Kupang, tersebut manajemen menawarkan promo menarik kepada tamu gathe

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Pada acara Gathering with Grand Dharmahusada Lagoon di Swiss Belinn Krista Hotel Kupang, tersebut manajemen menawarkan promo menarik kepada tamu gathering.

Setiap transksi dengan memberikan tanda jadi senilai Rp 10 juta akan diberikan logam mulia antam seberat 10 gram langsung tanpa diundi. Dan, ada juga hadiah motor Honda Beat yang akan diberikan saat konsumen telah menyerahkan transaksi 20 persen.

Pada kesempatan ini, Staf Ahli Walikota Kupang, Alex Jewarus, berharap Era Trinity Kupang terus meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan, serta membuka pintu kemudahan pengguna jasa pembeli. Sehingga, dapat menimbulkan ekonomi kerakyatan di daerah.

"Pemerintah kota Kupang terus mendorong kegiatan ini untuk mendukung pembangunan ekonomi daerah. Sebab ada tiga komponen yang sangat menentukan pembangunan suatu daerah yaitu peran pemerintah, pelaku usaha dan masyarakat. Era Trinity harus terus melakukan terobosan dan inovasi untuk menarik minat masyarakat untuk mendapatkan hunian yanh nyaman dan sehat," ujarnya, Jumat (11/1/2016).*

Penulis: Yeni Rachmawati
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help