Berita Flores Lembata Alor

Polres Ngada Tambah 50 Personil ke Lambo

Penambahan personil tersebut menyusul adanya peristiwa pembakaran satu unit mesin bor di lokasi Waduk Lambo, Selasa malam (8/11/2016).

Polres Ngada Tambah 50 Personil ke Lambo
POS KUPANG/TENI JENAHAS
Kapolres Ngada, AKBP Andy Nurwandy (membelakangi lensa) saat memberikan arahan kepada anggota sebelum bertugas di lokasi Waduk Lambo, Kabupaten Nagekeo, Rabu (9/11/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Teni Jenahas

POS KUPANG.COM, BAJAWA -- Jajaran Polres Ngada menambah 50 personil untuk pengamanan survey bendungan Lambo, di Kabupaten Nagekeo. Penambahan personil tersebut menyusul adanya peristiwa pembakaran satu unit mesin bor di lokasi Waduk Lambo, Selasa malam (8/11/2016).

Kapolres Ngada, AKBP Andy Nurwandy, S.IK mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Rabu (9/11/2016).

Menurut Kapolres, selama kegiatan survey, anggota polisi yang melakukan pengamanan sebanyak 30 orang setiap hari. Mereka dibagi dalam tiga tim untuk melakukan pengamanan tim survey.

Namun karena adanya kejadian pembakaran mesin bor oleh orang tak dikenal Selasa malam, kapolres menambahkan personil sebanyak 50 orang.

Kali ini Kapolres melibatkan polisi wanita (polwan) ke lokasi untuk membantu meredamkan aksi protes kaum ibu yang sering menghadang aparat untuk masuk ke lokasi waduk Lambo. (*)

Penulis: Teni Jenahas
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved