Gebyar Hari Listrik Nasional melalui Jalan Sehat bersama PLN

Dalam rangka merayakan Hari Listrik Nasional ke -71, PLN Wilayah NTT dan PLN Area Kupang menggelar jalan sehat bersama mitra, media, dan pelanggan.

Gebyar Hari Listrik Nasional melalui Jalan Sehat bersama PLN
POS KUPANG/YENI RACHMAWATI
POSE BERSAMA--GM PLN NTT, Richard Safkaur didamping para manager PLN pose bersama karyawan/wati dan tamu undangan lainnya usai Upacara Hari Listrik Nasional ke-71, Senin (31/10/2016). 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Maksi Marho

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Dalam rangka merayakan Hari Listrik Nasional ke -71, PLN Wilayah NTT dan PLN Area Kupang menggelar jalan sehat bersama mitra, media, dan pelanggan. Kegiatan jalan sehat digelar, Jumat (4/11/2016), melewati jalan raya sekitar kantor Wilayah PT PLN (Persero) Wilayah Nusa Tenggara Timur di jl. Piet A Tallo.

General Manager PT PLN (Persero) Wilayah Nusa Tenggara Timur, Richard Safkaur dalam sambutannya menyampaikan,
"Momen jalan sehat bersama ini selain membuat kita sehat, kita menjadi dekat satu sama lain dan saya berharap HLN ini bukan milik PLN, tetapi milik masyarakat juga" ungkap Richard.

Jalan sehat dimulai pkl 06.00 Wita dengan melepas balon untuk start jalan dan finish di Kantor Wilayah NTT. Berlangsungnya acara sederhana, meriah, dan massal tersebut kembali ditampilkan penampilan pemenang lomba Tarian Mogi ye, atraksi capoera, pembacaan pemenang lomba memasak, baca puisi dan mewarnai bagi anak-anak.

Acara dimeriahkan dengan ratusan hadiah doorprize dan hadiah utama Kulkas, lalu Sepeda, Mesin cuci dan barang-barang elektronik yang dinantikan peserta sampai akhir acara.

"Dimanapun kita berada, pada kesempatan ini, saya mengucapkan selamat Hari Listrik Nasional ke- 71, tanamkan di hati bangga terangi negeri, bangga memajukan kelistrikan Indonesia, khususnya di NTT untuk kehidupan yang lebih baik. "Kerja Nyata Terangi Negeri". tutup Richard. *

Penulis: maksi_marho
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved