Ketersediaan Obat Menjadi Kendala Untuk Memberikan Pelayanan Excellent di RSUD Prof Dr WZ Johannes

Ketersediaan obat sesuai dengan formularium yang sudah dibuat menjadi salah satu kendala dalam memberikan pelayanan yang excellent kepada pasien di RS

Ketersediaan Obat Menjadi Kendala Untuk Memberikan Pelayanan Excellent di RSUD Prof Dr WZ Johannes
POS-KUPANG.COM/HERMINA PELLO
Ketua Farmasi dan Terapi RSUD Prof Dr WZ JOhannes Kupang, dr Heri Sutrisno, SpPD menyerahkan buku formularium pada acara launching buku formularium ketiga di aula RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang pada Sabtu (29/10/2016) 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Hermina Pello

POS KUPANG, COM, KUPANG -- Ketersediaan obat sesuai dengan formularium yang sudah dibuat menjadi salah satu kendala dalam memberikan pelayanan yang excellent kepada pasien di RSUD Prof Dr WZ Johannes.

Demikian Ketua Farmasi dan Terapi RSUD Prof Dr WZ JOhannes Kupang, dr Heri Sutrisno, SpPD pada saat memberikan sambutan pada acar launching buku formularium ketiga di aula RSUD Prof Dr WZ Johannes Kupang pada Sabtu (29/10/2016).

"Hasil evaluasi kami tahun 2016, dokter di rumah sakit umum daerah ini menggunakan formularium bahwa ketaatan dokter untuk menulis obat sesuai dengan formularium dan yang di luar formulariom hanya 0,1 persen . artinya dokter kita sudah mengerti dan kepada pasien. Dalam workshop yang dilakukan bahwa mereka ingin memberikan pelayanan yang execellent namun salah satu kendala adalah ketersediaan obat.'Semoga pimpinan di rumah sakit bisa melihat ini dan menjadi perhatian," katanya.*

Penulis: Hermina Pello
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved