Kendaraan Babinkamtibmas di Ngada Dilengkapi Alat Borgol

Kapolres Andy, kendaraan Babinkamtibmas dilengkapi dengan beberapa peralatan, seperti borgol, tongkat, senter dan helm.

Kendaraan Babinkamtibmas di Ngada Dilengkapi Alat Borgol
POS KUPANG/TENI JENAHAS
PEGANG MOTOR - Anggota Babinkamtibmas duduk berjejer dekat kendaraan masing-masing seusai diserahkan Kapolres Ngada, Kamis (27/10/2016). 

POS KUPANG.COM, BAJAWA - Kapolres Ngada, AKBP Andy Nurwandy, S.IK menegaskan kepada anggota Babinkamtibmas agar menggunakan kendaraan secara baik dalam mendukung pelaksanaan tugas. Semua kendaraan yang diberikan akan dicek fisik dan perlengkapan lainnya setiap bulan oleh kapolres.

Kapolres Andy menegaskan hal itu dalam arahannya saat penyerahan kendaraan roda dua kepada anggota Babinkamtibmas se-wilayah kerja Polres Ngada. Penyerahan kendaraan dilakukan di Lapangan Kartini Bajawa. Selanjutnya semua anggota Babinkamtibmas konvoi keliling Kota Bajawa.

Menurut Kapolres Andy, kendaraan Babinkamtibmas dilengkapi dengan beberapa peralatan, seperti borgol, tongkat, senter dan helm. "Nanti saya cek setiap bulan kondisi kendaraan dan perlengkapan yang lain. Berani ada yang hilang siap bertanggungjawab," kata Andy.

Andy juga menegaskan kepada anggota untuk tidak memodifikasi kendaraan dari kondisi aslinya. Kendaraan sengaja dirancang seperti itu untuk menunjukkan identitas sebagai Babinkamtibmas. (jen)

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help