Ahok Bungkam Saat Keluar dari Istana

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak bersedia berkomentar soal kedatangannya ke Istana Kepresidenan Jakarta

Ahok Bungkam Saat Keluar dari Istana
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memamerkan kemeja kotak-kotak barunya yang akan digunakan untuk kampanye Pilkada DKI Jakarta 2017 kepada Kompas.com, di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (21/9/2016). 

 POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama tidak bersedia berkomentar soal kedatangannya ke Istana Kepresidenan Jakarta pada Senin (24/10/2016) pagi.

Ketika keluar dari gerbang Istana Merdeka, sekitar pukul 10.11 WIB, pria yang populer disapa Ahok itu terus berjalan ke arah mobil dinas Range Rover hitam B 1966 RFR yang sudah menunggu dekat pintu.

Ahok yang tampak mengenakan kemeja batik cokelat lengan panjang tidak menghiraukan panggilan wartawan.

Bahkan, ketika sudah masuk ke dalam mobil, Ahok tidak membuka kaca jendelanya.

Selang beberapa detik ia masuk, mobilnya melaju keluar Kompleks Istana Kepresidenan.

Tidak diketahui sejak pukul berapa Ahok berada di Istana. Tidak diketahui pula ada agenda dia di Istana. Pihak Istana juga belum mengonfirmasi hal tersebut.

Setelah keluar dari Istana, Ahok menuju Bareskrim Polri. Ia menyodorkan diri untuk diperiksa dalam perkara dugaan perkara penistaan agama.

"Saya tidak bisa lama-lama pimpin rapat, karena akan ke Bareskrim," kata Basuki, di Balai Kota DKI Jakarta, Senin pagi di penghujung rapat.

Selain itu, hari ini juga jadwal penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur oleh KPU Provinsi DKI Jakarta. Penetapan itu direncanakan pukul 16.00 WIB.(Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved