Polres Gelar Penetapan Tersangka Proyek Ruas Jalan Lando Noa

Gelar perkara berlangsung di Ruangan Kapolres, Senin (17/10/2016), sejak sekitar pukul 9.30 Wita. Hingga berita ini ditulis, gelar perkara belum seles

Polres Gelar Penetapan Tersangka Proyek Ruas Jalan Lando Noa
POS KUPANG/SERVATINUS MAMMILIANUS
Kapolres Mabar AKBP DR. Supiyanto, M.Si (jalan di depan) saat meninggalkan lokasi upacara tabur bunga di Pantai Pelabuhan Pelni Labuan Bajo, Selasa (16/8/2016). 

Laporan wartawan Pos Kupang, Servan Mammilianus

POS KUPANG.COM, LABUAN BAJO -Kapolres Manggarai Barat (Mabar), AKBP DR. Supiyanto, M.Si memimpin gelar perkara penetapan tersangka kasus dugaan korupsi proyek jalan Lando-Noa di kabupaten Manggarai Barat.

Gelar perkara berlangsung di Ruangan Kapolres, Senin (17/10/2016), sejak sekitar pukul 9.30 Wita. Hingga berita ini ditulis, gelar perkara belum selesai.

Sesuai informasi yang dihimpun poskupang.com di Polres Mabar, selain Kapolres, gelar perkara itu dihadiri juga oleh Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Intel dan sejumlah petingi lainnya di Polres Mabar.

Selain masalah Lando Noa, Polres Mabar saat ini juga sedang fokus menangani kasus pemukulan sopir angkot oleh Wakil Bupati Mabar bersama ajudannya serta kasus tenggelamnya kapal roro Dharma Kencana VIII.

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help