Bila Para Ibu Heboh Lihat Agus Harimurti Yudhoyono Blusukan di Pasar Klender

Beberapa wanita paruh baya yang berjualan di Pasar Klender Lama heboh ketika melihat Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono

Bila Para Ibu Heboh Lihat Agus Harimurti Yudhoyono Blusukan di Pasar Klender
Jessi Carina
Bakal cagub DKI Agus Yudhoyono blusukan ke Pasar Klender Lama, Sabtu (15/10/2016). 

POS KUPANG.COM, JAKARTA -- Beberapa wanita paruh baya yang berjualan di Pasar Klender Lama heboh ketika melihat Bakal calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono blusukan ke pasar tersebut, Sabtu (15/10/2016).

Mereka berjuang menerobos kerumunan untuk bisa sekadar bersalaman dengan Agus. Agus sendiri tampak sibuk pindah dari lapak satu ke lapan lainnya.

Dia tampak mengobrol dengan para pedagang satu per satu. "Aduh, baru ketemu anak SBY aja sudah begini. Apalagi ketemu SBY," ujar salah seorang pedagang.

Sebelum masuk ke dalam pasar, Agus lebih dulu masuk ke permukiman warga di Gang Haji Pindul. Sebagian besar warga yang menyambut Agus adalah kaum ibu-ibu.

Mereka bersalaman hingga menggenggam tangan Agus. Dia sempat membantu warga memasang spanduk dukungan Agus dan Sylviana Murni di permukiman itu.

Di dalam pasar, Agus sempat berbincang dengan pedagang sayuran. Dia juga mengobrol dengan pedagang lain yang mengeluhkan fluktuatifnya harga daging. (Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help