Berita Flores Lembata Alor

Sopir : Saya Tidak Kenal Ibu itu Siapa

Saya sedang membawa mobil bemo yang mengangkut penumpang. Penumpangnya para pelajar SMIP dari Wae Kesambi hendak ke sekolahnya.

Sopir : Saya Tidak Kenal Ibu itu Siapa
Net
Ilustrasi

Laporan Wartawan Pos Kupang, Servatinus Mammilianus

POS KUPANG.COM, LABUAN BAJO -- "Saya sedang membawa mobil bemo yang mengangkut penumpang. Penumpangnya para pelajar SMIP dari Wae Kesambi hendak ke sekolahnya. Saat melintas di depan pasar, saya mau berhenti untuk membeli air di pasar. Di pinggir jalan ada seorang ibu. Saya tidak tahu ibu itu siapa. Kendaraan saya mau parkir di situ karena hanya di situ yang longgar. Klakson di mobil saya kebetulan lagi rusak makanya saya gas-gas mobil. Lalu dia bilang, kau turun, kau kasar sekali. Lalu dia memukul saya di bagian mata saya. Setelah itu datang ajudannya pukul saya di hidung dan keluar darah," kata Fadiarman saat ditemui di Polres Mabar Jumat itu, ketika dirinya hendak melaporkan Wabup Mabar dan ajudannya yang merupakan anggota Pol PP.

Ungkapan sopir ini terkait dengan tindakan Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar), Maria Geong, dilapor ke Kepolisian Resort (Polres) Mabar karena memukul seorang sopir bemo, Fadiarman Jebarus (28) pada Hari Jumat (14/10/2016) pagi di jalan Pasar Batu Cermin Labuan Bajo.(*)

Penulis: Servan Mammilianus
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved