Tiga Daerah di Ende Ikut Lomba Cerdas Cermat Keamanan Pangan

Desa Golulada misalnya karena desa tersebut saat ini menjadi sentra produksi kopi sehingga dengan demikian dari sisi kesehatan harus diperhatikan

Tiga Daerah di Ende Ikut Lomba Cerdas Cermat Keamanan Pangan
Pos Kupang/Romualdus Pius
Peserta lomba cerdas cermat keamanan pangan di Balai POM Ende 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Romualdus Pius

POS KUPANG.COM, ENDE - Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Ende, Tamrin Ismail, S Ssi, MP mengatakan, tiga daerah masing-masing Desa Golulada, Kecamatan Detusoko serta kader dari Kelurahan Mbongawani, Kecamatan Ende Selatan dan kader dari Kelurahan Rewarangga, Kecamatan Ende Timur terpilih untuk mengikuti cerdas cermat dengan pertimbangan ada keterkaitan produksi pangan di wilayah masing-masing.

Desa Golulada misalnya karena desa tersebut saat ini menjadi sentra produksi kopi sehingga dengan demikian dari sisi kesehatan harus diperhatikan agar aman dikosumsi masyarakat.

Begitupun Kelurahan Rewarangga karena memiliki Pasar Wolowona yang tentu banyak beredar produk makanan dan minuman di pasar serta Kelurahan Mbongawani karena memiliki Pasar Mbongawani.

Kepala Balai Pengawasan Obat dan Makanan (POM) Ende, Tamrin Ismail, S Ssi, MP mengatakan hal itu kepada Pos Kupang, Rabu (12/10/2016) di Ende.

Penulis: Romualdus Pius
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved