GM Swiss-Bell Hotel Kupang Sebut Rangsang Anak Lewat Koki Cilik

Durasi waktu 30 menit anak-anak diberikan waktu untuk menyelesaikan pembuatan beef burger dengan bertanggung jawab sesuai dengan kreatifitas anak-anak

Laporan Wartawan Pos Kupang, Yeni Rachmawati

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Durasi waktu 30 menit anak-anak diberikan waktu untuk menyelesaikan pembuatan beef burger dengan bertanggung jawab sesuai dengan kreatifitas anak-anak.

Saat hitungan tanda perlombaan dimulai para anak-anak pun mulai memipihkan beef untuk dipanggang, memotong roti menjadi dua bagian juga untuk dipangan dan mulai menyusun burger. Tanpa dibantu oleh orangtua anak-anakpun menyusun isi dari beef burger dengan perlahan tapi pasti.

Meskipun orangtua dilarang membantu tetapi para koki cilik ini dibantu oleh panitia bahkan General Manager Swiss-Belinn Kristal Hotel, Fajar Triamboro pun turut membantu.

Disela-sela perlombaan, Fajar mengatakan, koki cilik yang membuat burger ini terlihat lucu dan sedikit kacau. Tapi itulah anak-anak.

"Semoga anak-anak memperoleh hasil yanh terbaik dari segi proses, kreatifitas, kerapihan, totalitas, presentasi dan juga rasanya. Kalah dan menang tidak menjadi masalah. Pada dasarnya anak-anak bisa belajar dan berlatih sejak dini," tuturnya pada acara lomba koki cilik pada ajang wedding expo 2016, di Swiss Belinn Kristal, Sabtu (8/10/2016).
Perlombaan koki cilik ini sengaja digelar untuk merangsang generasi penerus menjadi lebih baik.*

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help