VIDEO

VIDEO: Kepala RRI Kupang Pamit DPRD NTT

Kami berharap RRI juga bisa buka satu kantor stasiun di Pulau Sumba.

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com: Oby Lewanmeru

POS KUPANG.COM,KUPANG - "Kalau sekarang LPP RRI ada di Kabupaten Ende, Kota Kupang dan Kabupaten Belu, maka kami berharap RRI juga bisa buka satu kantor stasiun di Pulau Sumba. Upaya ini untuk memnuhi kebutuhan publik soal informasi,"

Hal ini disampaikan Ketua DPRD NTT, H. Anwar Pua Geno, S.H di sela-sela acara pisah sambut Kepala LPP RRI Stasiun Kupang yang berlangsung di Gedung DPRD NTT, Kamis (6/10/2016).
Menurut Anwar, RRI saat ini cukup berkembang dan sudah menjangkau pelosok di NTT. Namun, perlu dibangun satu stasiun juga di Pulau Sumba.

"Kita harap bisa ada satu stsiun juga di Pulau Sumba, guna memenuhi kebutuhan masyarakat menyangkut informasi. Kami tentu sangat berharap ini bisa terlaksana," kata Anwar.
Mantan Kepala LPP RRI Kupang Enderiman Butar Butar mengakui, di LPP RRI di Sumba sudah dalam proses dan dalam waktu dekat juga diharapkan bisa selesai.  

Enderiman saat pamitan juga mengucapkan terima kasih kepada segenap warga NTT dan khusus Kota Kupang yang telah mendukung RRI.     

Pisah sambut ini dihadiri Ketua DPRD NTT, H.Anwar Pua Geno,S.H, sejumlah anggota  DPRD NTT, seperti Hamdan Saleh Batjo, S.P, Nodu Puga. Hadir pula Sekwan, Drs. Thobias Ngongo Bulu dan undangan lainnya.

Pisah sambut ini antara Kepala LPP RRI Kupang Enderiman Butar Butar dengan Salman.

Enderiman dipercayakan menjadi Kepala LPP RRI Papua dan digantikan dengan Salman.
Enderiman sudah mengabdi di NTT kurang lebih 3 tahun dan lima bulan. 

Dalam acara ini, DPRD NTT memberi kenangan-kenangan kepada Mantan Kepala LPP RRI Kupang Enderiman Butar Butar dan istri. Begitu juga dengan Kepala LPP RRI yang baru, Salman dan istri. Salman dan istri diberi kain tenun motif NTT. (yel)

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: omdsmy_novemy_leo
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help