Usai PON XIX 2016, Kontingen Atlet NTT Dua Kloter Tinggalkan Bandung

Kepulangan para atlet 12 cabor bersama pelatih dan ofisial dilakukan dalam dua gelombang, yakni pagi dan pada siang hari.

Usai PON XIX 2016,  Kontingen Atlet NTT Dua Kloter Tinggalkan Bandung
Ferry Ndoen
EMAS - Kenshi putri NTT Maria Susanti peraih medali emas nomor randori mengikuti upacara pengalungan medali di lokasi pertandingan, Gedung Sabuga ITB, Bandung, Rabu (28/9/2016). Pengalungan medali kepada pemenang oleh Ketua Kontingen NTT, Ir. Andre W Koreh, MT. (fen) 

Laporan Wartawan Pos Kupang.Com, Ferry Ndoen

POS KUPANG.COM, BANDUNG- Kontingen atlet NTT dari 12 cabang olahraga yang mengikuti perhelatan akbar olahraga amatir empat tahunan PON XIX 2016 Jabar JUmat krmarin telah meninggalkan hotel tempat penginapan atlet di sejumlah hotel di Bandung untuk kembali ke Kupang.

Kepulangan atlet Flobamora dari laga PON XIX Jabar dipimpin langsung Ketua Kontingen NTT, Ir. Andre W Koreh, MT, Jumat (30/9/2016) kemarin i.

Kepulangan para atlet 12 cabor bersama pelatih dan ofisial dilakukan dalam dua gelombang, yakni pagi dan pada siang hari.

Pertandingan PON XIX 2016 Jabar yang berlangsung tanggal 15-29 September 2016 di 16 kabupaten/kota di Provinsi Jabar, Kontingen NTT berhasil mempersembahkan 7 medali emas, 7 perak dan 9 medali perunggi.

Tujuh medali emas dipersembahkan atlet cabor kempor dari nonor randori dan embu.
Sedangkan tujuh medali perak diraih atlet tinju yang dipersembahkan tiga orang petinju, dua taekwondoin serta satu atlet atletik dan satu atlet kempo.

Sementara 9 medali perunggu diraih atlet cabor kempo yang mempersembahkab 5 perunggu, satu perunggu cabor criket, dua atlet tinju dan satu perunggunlainnya dipersembahkan atlet tarung derajat. (fen)

Penulis: Ferry Ndoen
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help