Ini Komentar Puan soal Kemungkinan Ridwan Kamil Jadi Jurkam PDI-P

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan yang juga politisi PDI Perjuangan, Puan Maharani

Ini Komentar Puan soal Kemungkinan Ridwan Kamil Jadi Jurkam PDI-P
Kontributor Malang, Andi Hartik
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani saat menerima jas dari Rektor Universitas Brawijaya M Bisri dalam kuliah umum, Selasa (27/9/2016) 

POS KUPANG.COM, MALANG -- Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan yang juga politisi PDI Perjuangan, Puan Maharani berkomentar soal kemungkinan Tri Rismaharini dan Ridwan Kamil menjadi juru kampanye partai moncong putih itu dalam menghadapi pilkada serentak.

"Iya, semuanya kita bergotong-royong untuk bisa menyukseskan pilkada," katanya seusai mengisi kuliah umum di Universitas Brawijaya, Malang, Jawa Timur, Selasa (27/9/2016).

Tri Rismaharini yang akrab disapa Risma masih menjabat sebagai wali kota Surabaya. Begitu juga dengan Ridwan Kamil yang masih aktif sebagai wali kota Bandung.

Tri Rismaharini merupakan kader PDI Perjuangan sempat digadang akan menjadi cagub DKI, tapi gagal karena PDI Perjuangan akhirnya mengusung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Syaiful Hidayat.

Terkait apakah Ridwan Kamil sudah berlabuh ke PDI Perjuangan sehingga akan dijadikan juru kampanye, Puan enggan menjawabnya.

"Kamu tanya kepada Ridwan Kamil, sudah belum," katanya.

PDI Perjuangan sudah melarang menteri yang berasal dari PDI Perjuangan untuk tidak jadi juru kampanye pilkada serentak.(Kompas.Com)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved