Calon Penumpang Wings Air Tujuan Kalabahi-Alor Meninggal di Ruang Tunggu Bandara

Penumpang maskapai penerbangan Wings Air atas nama Rahmat Beleng dengan tujuan Kalabahi-Alor, yang akan terbang pukul 09.10 Wita, Selasa (27/9/2016) m

Calon Penumpang Wings Air Tujuan Kalabahi-Alor Meninggal di Ruang Tunggu Bandara
Pos Kupang/Sutterstock
SHUTTERSTOCK Ilustrasi 

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Calon penumpang maskapai penerbangan Wings Air atas nama Rahmat Beleng dengan tujuan Kalabahi-Alor, yang akan terbang pukul 09.10 Wita, Selasa (27/9/2016) meninggal dunia saat sedang berada di ruang tunggu Bandara El Tari, Kupang.

Belum diketahui pasti, sebab terjatuhnya Rahmat hingga meninggal dunia.

Manager Operasional Lion Group, Eduardus Arik, yang dikonfirmasih membenarkan hal itu.

"Saya juga dapat informasi meninggalnya penumpang Wings Air. Namun penyebab meninggalnya karena sakit atau yang lainnya belum mendapatkan informasi dari dokter. Tadi pagi penumpang berada di ruang tunggu sekitar pukul 08.30 Wita. Belum boarding pass penumpang tiba-tiba saja jatuh. Setelah itu penumpang di bawa ke Karantina, 15 menit kemudian dinyatakan bahwa beliau meninggal," ujarnya.

Setelah dari Karantina, kata dia, jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara dan menuju rumah duka di Kelurahan Airmata. Meninggalnya penumpang Wings Air juga dibenarkan oleh General Manager PT AP I Bandara El Tari Kupang, Wahyudi.

Wahyudi menjelaskan, setelah dilakukan penanganan oleh Kantor Kesehatan Pelabuhan penumpang tersebut telah meninggal dunia. "Sampai saat ini saya belum mendapatkan hasil resmi dari rumah sakit. Namun yang kami dengar yang bersangkutan diduga terkena serangan jantung," tuturnya. (yen)

Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved