Pesawat Jenis ATR Akan Base di Maumere

Perusahaan penerbangan plat merah memulai penerbangan perdana melayani rute Denpasar-Maumere pergi-pulang empat kali sepekan

Pesawat Jenis ATR Akan Base di Maumere
POS KUPANG.COM/ARIS NINU
Kabandara Maumere, Yohanes Keraf 

Laporan wartawan Pos Kupang, Egy Moa

POS KUPANG.COM, MAUMERE - Lima perusahaan maskapi penerbangan nasional saat ini melayani penerbangan dari dan ke Bandar Udara (Bandara) Frans Seda di Maumere, Kabupaten Sikka, Pulau Flores.

Setiap hari sekitar 400-500 pengguna jasa yang memanfaatkan jasa layanan udara itu.

Demikian dikatakan Kepala Bandara Frans Seda, Yohanes Keraf, menerima kunjungan manajemen PT.Timor Media Grafika, pengelola Harian Umum Pos Kupang, Senin (26/9/2016) di Maumere.

Bandara Frans Seda, kata Yohanes, melayani penerbangan Nam Air, Kalstar, Wings Air, Trans Nusa (Swijaya Air), Susi Air dan terakhir dengan Garuda Indonesia memulai operasi 22 September 2016.

Perusahaan penerbangan plat merah memulai penerbangan perdana melayani rute Denpasar-Maumere pergi-pulang empat kali sepekan.

"Penerbangan pertama terisi 40 tempat duduk dari keseluruhan 70 kursi yang tersedia. Ini pertanda yang bagus bagi masyarakat Maumere dan Pulau Flores. Kita harapkan ke depan lebih bagus lagi," kata Yohanes.

Penulis: Eugenius Moa
Editor: Marsel Ali
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help