Bank NTT Dukung Pesta Perak Seminari Tinggi St. Mikhael

Rangkaian acara tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 25-29 September 2016.

Bank NTT Dukung Pesta Perak Seminari Tinggi St. Mikhael
ISTIMEWA
Dirum Bank NTT, Adrianus Ceme (kanan) ketika menyerahkan bantuan kepada Panitia Pesta Perak Seminari Tinggi Santu Mikhael Penfui, Kupang, Senin (19/9/2016). 

POS KUPANG.COM, KUPANG - Seminari Tinggi Santo Mikhael Kupang akan merayakan ulang tahun ke-25 pada bulan September 2016. Seminari yang namanya diambil dari nama malaikat bala tentara surgawi itu berdiri pada tahun 1991.

Perayaan pesta perak Seminari Tinggi Santo Mikhael akan dimeriahkan dengan sejumlah acara, di antaranya seminar, temu alumni, pentas seni serta pentahbisan 13 orang imam baru.

Rangkaian acara tersebut akan berlangsung mulai dari tanggal 25-29 September 2016. Untuk memeriahkan Pesta Perak tersebut Bank NTT ikut berpartisipasi sebagai sponsor senilai Rp 100 juta.

Sponsorship tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Umum Bank NTT, Adrianus Ceme di Seminari Tinggi St.Mikhael Penfui Kupang, Senin (19/9/2016).

Bantuan itu diterima oleh Ketua Panitia Pesta Perak Seminari Tinggi St.Mikhael, Romo Sipri Senda, Pr, Sekretaris Panitia, Romo Titus Jago, Pr, serta Praeses Seminari Tinggi Santo Mikhael Kupang, Romo Herman Paupanda, Pr.

Direktur Umum Bank NTT, Adrianus Ceme mengungkapkan sponsorship tersebut merupakan bentuk kemitraan dan dukungan Bank NTT kepada Seminari Tinggi St. Mikhael sebagai penghasil iman diosesan.

Praeses Seminari Tinggi Santo Mikhael Kupang, Romo Herman Paupanda, Pr, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh manajemen Bank NTT.

Hingga tahun 2016, Seminari Tinggi Santo Mikhael Kupang telah menelurkan 243 imam yang melayani umat dan tersebar di dalam wilayah Keuskupan Agung Kupang meliputi Keuskupan Weetabula dan Keuskupan Atambua. (*/pol)

Editor: Paul Burin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help