Pasien RSUD Kupang Diduga Bunuh Diri

Seorang Pasien Bunuh Diri di RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang

Seorang pasien di RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang nekat bunuh diri dengan menikam pisau di lehernya, Senin (19/9/2016) sekitar pukul 11.00 wita.

Seorang Pasien Bunuh Diri di RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang
Ist
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Maksi Marho

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Seorang pasien di RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang nekat bunuh diri dengan menikam pisau di lehernya, Senin (19/9/2016) sekitar pukul 11.00 wita.

Aksi bunuh diri pasien ini mengagetkan para tenaga medis dan dokter serta istri korban dan keluarga juga para pengunjung dan pasien lainnya.

Aparat kepolisian yang terjun ke lokasi kejadian langsung memasang garis polisi untuk memudahkan upaya mencari tahu penyebab kejadian.

Setelah dilakukan olah TKP, jenasah korban lalu dibawa ke ruang IPJ RSU tersebut. Para pengunjung dan tenaga medis pun langsung mengerumuni lokasi kejadian.

Istri korban yang coba ditanya wartawan tidak bersedia memberi keterangan. Wajah sang istri Nampak sedih. Pihak manajemen RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang yang hendak dimintai tanggapannya oleh para wartawan juga belum mau memberi keterangan. Korban melakukan aksi nekatnya ketika dirawat di ruangan Komodo RSU tersebut.*

Penulis: maksi_marho
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved