Samsung Digugat Atas Meledaknya Galaxy Note7

Sementara itu, otoritas penerbangan Amerika Serikat FAA secara resmi melarang penggunaan Galaxy Note7 selama penerbangan

Samsung Digugat Atas Meledaknya Galaxy Note7
Pos Kupang/ant
Samsung Galaxy Note 7 (ANTARA News/ Arindra Meodia)

POS KUPANG.COM JAKARTA - Gugatan pertama terkait meledaknya Galaxy Note 7 di Amerika Serikat telah dilayangkan.

Samsung diseret ke pengadilan oleh pengguna Note 7 yang mengatakan bahwa ponsel tersebut terbakar di sakunya yang menyebabkan cedera parah di tubuhnya.

Menurut pengguna, Jonathan Strobel, yang berasal dari Florida, ledakan terjadi saat perangkat tersebut berada di saku depan celananya.

Insiden yang terjadi pada 9 September itu mengakibatkan luka bakar yang parah di kaki kanannya. Ibu jari kirinya juga mengalami luka bakar saat dia mencoba untuk mengambil perangkat dari celananya.

Strobel menuntut "biaya medis, kompensasi rasa sakit yang dideritanya, serta dugaan cedera lainnya." Saat dimintai tanggapan, juru bicara Samsung menolak untuk mengomentari permasalahan tersebut.

Sementara itu, otoritas penerbangan Amerika Serikat FAA secara resmi melarang penggunaan Galaxy Note7 selama penerbangan.

Langkah ini dilakukan hampir seminggu setelah FAA "sangat menyarankan" pengguna untuk tidak menyalakan atau mengisi baterai perangkat di dalam pesawat, demikian GSM Arena. (ant)

Editor: Marsel Ali
Sumber: Antara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help