Pasien RSUD Kupang Diduga Bunuh Diri

Korban Bunuh Diri di RSUD Kupang Menusuk Lehernya Saat Sang Istri Di Luar Ruangan

Seorang pasien di RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang nekat bunuh diri dengan menikam pisau di lehernya, Senin (19/9/2016) sekitar pukul 11.00 wita.

Korban Bunuh Diri di RSUD Kupang Menusuk Lehernya Saat Sang Istri Di Luar Ruangan
Ist
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Maksi Marho

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Seorang pasien di RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang nekat bunuh diri dengan menikam pisau di lehernya, Senin (19/9/2016) sekitar pukul 11.00 wita.

Aksi bunuh diri pasien ini mengagetkan para tenaga medis dan dokter serta istri korban dan keluarga juga para pengunjung dan pasien lainnya.

Informasi yang dihimpun wartawan menyebutkan, korban bernama Muhamad Husein (33), pegawai salah satu bank di Kota Kupang.

Saat korban melakukan aksi nekat, istri korban sedang keluar dan tidak berada di dalam ruangan bersama korban.

Kemungkinan karena merasa lepas dari pengawasan istrinya, sehingga korban memanfaatkan kesempatan dengan menikan lehernya sendiri menggunakan benda tajam.

Kasat Reskrim Polres Kupang Kota, AKP Didik Kurnianto yang dihubungi pertelepon, Senin (19/9/2016) sore, membenarkan adanya aksi bunuh diri oleh seorang pasien di RSU Prof Dr WZ Johannes Kupang. Menurut Didik, korban melakukan aksi bunuh diri karena mengalami depresi.

"Aksi bunuh diri dilakukan karena korban mengalami depresi. Polisi sudah melakukan olah TKP dan tidak menemukan adanya kejanggalan lain yang menyebabkan pasien itu meninggal dunia. Aksi bunuh diri karena korban depresi sehingga tidak diproses lebih lanjut," kata Didik.

Direktur RSU prof Dr WZ Johannes Kupang, drg Domi Mere yang dihubungi pertelepon tidak berhasil dikonfirmasi terkait kejadian ini.*

Penulis: maksi_marho
Editor: Alfred Dama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help