Pasien RSUD Kupang Diduga Bunuh Diri

Husein yang Agamis itu Menutup Diri tentang Penyakitnya

Kematian Muhamad Husein (33) dengan cara menikam lehernya sangat mengejutkan bagi keluarga dan kerabatnya

Husein yang Agamis itu Menutup Diri tentang Penyakitnya
net
Ilustrasi

Laporan Wartawan Pos Kupang, Enold Amaraya

POS KUPANG.COM, KUPANG -- Kematian Muhamad Husein (33) dengan cara menikam lehernya sangat mengejutkan bagi keluarga dan kerabatnya.

Apalagi aksi itu dilakukan saat Huesin sedang menjadi pasien di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD Prof WZ Johannes Kupang
Dia sedang dalam perawatan di ruang kelas II Laki.

Husin diketahui bekerja di salah satu Bank swasta nasional di Kota Kupang. Husein yang sudah berkeluarga tersebut selama ini menetap di Perumnas, Keluarahan Nefonaek, Kota Kupang.

Sementara informasi yang didapat dari beberapa rekan kerjanya, Tiara mengatakan kalau Husein baru masuk senin (12/9/2016) lalu. Ia diduga sedang dalam perawatan penyaitnya yaitu asam lambung.

Rekan kerja lain bernama Sandy juga terkejut, ia mengatakan tidak menyangka, Husin yang dikenal baik, tenang, agamais, tapi harus mengakhiri hidupnya seperti ini. "Dia tidak pernah terbuka soal penyakitnya, ya sepertinya menutup diri," jelas Sandy.

Sebelumnya, Husein ditemukan sendirian di kamar perawatan kelas 2 laki bersimbah darah. Hal itu langsung menggemparkan seisi rumah sakit.

Pihak rumah sakit yang ditemui belum bisa memberi keterangan apa-apa kepada pers terkait kasus bunuh diri yang dilakukan oleh pasien bernama Muhamad Husein itu.

Pantauan Pos Kupang, Selasa (19/9) siang itu, tidak hanya personil Polsek Oebobo, sejumlah anggota Polresta Kupang juga turut mengamankan suasana pasca kejadian, mereka langsung memasang Police Line/Garis Polisi untuk di Otopsi sebelum dibawa kekamar jenazah.*

Penulis: Enold Amaraya
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help