Komunitas ME Keuskupan Atambua Rayakan HUT ke 4

Pasangan suami isteri yang tergabung dalam komunitas Marriage Encounter (ME) Keuskupan Atambua merayakan HUT ke 4 komunitas itu.

Komunitas ME Keuskupan Atambua Rayakan HUT ke 4
Net
Ilustrasi: Gereja Katedral Atambua 

Laporan Wartawan Pos Kupang, Edy Bau

POS KUPANG.COM, ATAMBUA -- Pasangan suami isteri yang tergabung dalam komunitas Marriage Encounter (ME) Atambua'>Keuskupan Atambua merayakan HUT ke 4 komunitas itu.

Perayaan HUT komunitas ini, dimeriahkan dengan aksi jalan santai sepanjang satu kilometer dalam Kota Atambua pada Sabtu (17/9/2016). Terlibat dalam aksi jalan santai ini ratusan pasutri anggota ME dan juga undangan lainnya termasuk para frater daro TOR Lo'o Damian Nenuk.

Ketua Panitia Kegiatan, Theodorus M.Seran Tefa dalam sambutannya mengatakan, aksi jalan sehat ini untuk merayakan HUT komunitas ke-4 yang jatuh pada hari ini.

Dikatakannya, selain aksi jalan sehat juga dilakukan aksi donor darah. Juga akan ada bakti sosial di Gua Bitauni TTU.

Bupati Belu, Willy Lay yang juga anggota ME Atambua'>Keuskupan Atambua, sebelum melakukan pelepasan peserta jalan sehat mengatakan, komunitas ME Atambua'>Keuskupan Atambua adalah komunitas yang terbuka bukan ekslusif.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan ini, semakin mempererat hubugan antar anggota komunitas dan semakin banyak pasangan suami isteri dalam keuskupan Atambua bergabung dalam komunitas ini.

Pantauan Pos Kupang, aksi jalan sehat yang dilepas secara resmi oleh Bupati Willy Lay ini mengambil titilk start di halaman Kantor DPRD Belu, lalu mengambil jalur pasar lama, belok di tugu selamat datang, simpang tiga menuju simpang lima, lalu menuju gereja Katedral Atambua, belok menuju jalur Mapolres Belu dan finish lagi di Halaman Kantor DPRD Belu. Usai aksi jalan sehat dilanjutkan dengan pendaftaran peserta donor darah. Dan dilanjutkan dengan aksi tebe bersama.*

Penulis: Fredrikus Royanto Bau
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help