PON XIX 2016

Seluruh Atlet Tiba di Jabar

Seluruh kontingen dan atlet sudah pada datang, tadi perwakilannya ikut (apel). Insya Allah menurut jadwal atlet sudah lengkap berdatangan,

Seluruh Atlet Tiba di Jabar
Ferry Ndoen
ATlet atletik NTT, Oliva Sadi, Afriana Paijo, Adel Sanam, Eldat Kafolamau dan Lamek januarius Banu serta pelatih yulius Lona Koni dan edmundus parera 

POS KUPANG.COM - Ketua Umum PB PON XIX yang juga Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengatakan seluruh atlet dan kontingen yang akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 telah tiba di Jawa Barat.

"Seluruh kontingen dan atlet sudah pada datang, tadi perwakilannya ikut (apel). Insya Allah menurut jadwal atlet sudah lengkap berdatangan," kata Ahmad Heryawan usai memimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan PON XIX di Stadion Utama Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu.

Pria yang akrab disapa Aher ini menuturkan kedatangan seluruh atlet dan kontingen tersebut menandakan Pekan Olahraga Nasional XIX siap digelar yang juga ditandai dengan pengibaran 34 bendera kontingen di Stadion GBLA.

Pada kesempatan tersebut ia juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran mulai dari polisi, TNI, Satpol PP, Basarnas, Pemadam Kebakaran hingga masyarakat yang turut serta mengamankan pelaksanaan PON XIX di Jawa Barat.

"Ini pengamanan yang ideal dan Insya Allah menjamin rasa aman dan kita harapkan mereka selalu bekerja keras karena biasanya di acara besar seperti ini pasti akan rumit baik orang dan lalu lintas. Jadi harus benar-benar siaga," kata dia.

Lebih lanjut ia mengatakan apel dan upacara pengibaran bendera kontingen PON XIX merupakan kegiatan terbuka dari perhelatan PON sebagai simbol kesiapan dari panitia pelaksana pesta olahraga nasional empat tahunan tersebut.

"Dengan berkibarnya seluruh bendera kontingen maka semakin berkobar semangat atlet untuk mencetak prestasi yang setinggi-tingginya," katanya. *)

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help